Senin, 11 Maret 2013

Saat cinta… part 4


 Keesokan harinya kazuto bergegas pergi untuk mencari objek lagi . dan saat kazuto keluar apartemen kazuto melihat akira yang juga baru keluar dari apartemennya .
Kazuto :: “ hey , kau tidak bekerja ?? “

Akira :: “ ini hari senin aku memang tidak bekerja , kenapa ? dan kau mau kemana ?’’

Kazuto :: ‘’oh , tidak apa-apa ,, aku ingin mencari objek untuk di potret.’’
Akira :: “kau fotografer ?”
Kazuto :: “ ya , aku fotografer di Tokyo”
Akira :: “ kalau kau fotografer di Tokyo , lalu mengapa kau disini ?”
Kazuto :: ‘’menjadi fotografer tidak harus disatu tempat bukan ?”
Akira :: “ya sepertinya begitu , aku tidak begitu mengerti”
Kazuto :: “ maukah kau menemaniku ?”
Akira :: “ kemana ?”
Kazuto :: ‘’mencari objek menarik”
Akira :: “asal traktir aku makan siang .”
Kazuto :: “ tidak masalah”
Akira :: “ baiklah”

          Mereka berduapun pergi mencari objek , Akira membawa kazuto ke suatu tempat . tempat itu sangat indah , danaunya yang tenang dan dilengkapi pohon-pohon yang tinggi. Kazutopun langsung memotret  sedangkan akira duduk termangu direrumputan sembari membaca buku yang kemarin  dipinjamnya diperpustakaan tempatnya bekerja. Kazuto memotret akira yang sedang termangu itu . setelah lama memotret .
Akira :: “ kazu “
     Kazuto tercekat saat mendengar akira memanggilnya ‘kazu’ karena kazuto langsung teringat pada hyuna yang memang selalu menggilnya dengan sebutan ‘kazu’.
Akira :: “kazutooooo…..!!!!!”
Kazuto :: ‘’ i…i…iya mengapa kau berteriak begitu , aku tidak tuli , kau tau ?’’
Akira :: “ habisnya kau menyebalkan sekali, aku sudah memanggil-manggilmu , tapi kau diam saja”
Kazuto :: (menghela nafas ) “ ya sudah maafkan aku , sekarang apa alas an mu memanggilku ?”
Akira :: “kau sudah selesai ? , aku sudah lapar “
Kazuto :: “ sebenarnya belum , tapi kalau kau sudah lapar , tidak selesai juga tidak apa-apa “

           Mereka berduapun menuju ke salah satu tempat makan yang tak begitu jauh dari tempat kazuto memotret tadi .  mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih yang sangat bahagia . tapi kenyataannya mereka bukan sepasang kekasih.
Kazuto :: “ kau mau makan apa ?’’
Akira :: “aku bingung ingin makan apa , kau mau  apa ?”
Kazuto :: “ sebenarnya aku belum lapar , tapi ya sudahlah nasi goreng special saja dua”
Akira :: “ ide yang bagus , baiklah , mas nasi goreng dan air mineral dua ya “
Kazuto :: “ternyata kau menyenangkan  ya “
Akira :: “aku memang selalu seperti ini ,  aku sangat mudah dekat dengan orang lain.”
Kazuto :: “ohhh, akira aku ingin ke toilet dulu ya “
Akira :: “baiklah”

      Akirapun menunggu kazuto sendirian. Tiba-tiba ada yang memegang pundakya dari belakang. Akirapun menoleh dengan ragu. Dan saat yang dilihatnya itu adalah mantannya.
Akira :: “ andre ??”
Andre :: “kmu sendirian ?”
Akira :: “ngga ko aku sama temen , kamu sendiri ?”
Andre :: “ya , aku sendiri Cuma mau makan siang , kabar kamu gimana ?”
Akira :: “seperti yang kamu lihat, oh ya bagaimana tulisanmu ?”
Andre :: “maksud kamu ?”
Akira :: “ maksud ku , novel mu ? di terima ?”
Andre :: “ohh itu ,, iya udah diterima , bulan depan akan dikeluarkan.”
Akira :: “wahhh , selamat ya , aku jadi penasaran ingin melihatnya.”
     Kazuto yang baru saja keluar dari toilet , dan melihat akira dan mantannya sedang berbincang kazutopun langsung pergi menuju tempat pemotretan tadi. Akira yang menyadari kazuto tidak juga kembali dari toilet. Langsung gelisah. Dan berpamitan pada andre. Akira kesana kemari mencari kazuto. Bertanya sana sini.. pada orang di sekitar. Lalu terlintas difikirannya bila kazuto ada di taman tadi. Akirapun bergegas menuju taman itu.akira kesana kemari mencari ditaman itu . tidak juga menemukan kazuto . ia bertanya pada orang-orang yang berada di taman tersebut. Hingga akhirnya ia menemukan seorang lelaki yang sedang memotret sesuatu. Ia yakin itu kazuto. Akira pun berteriak memanggil lelaki itu.

to be contineu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar