Jumat, 15 Maret 2013

“Cemburu (Aku tak Lagi Berarti)”


Cemburu bagai ular melilit meracuni tiap jengkal relung jiwa
Mengoyak melecehkan bukan hanya hati
Tapi nurani sebuah harga diri
Dan mestikah
Aku kuat terus dan terus kuat
Sementara jelas dihatimu aku telah kalah telak
Oleh pesona dan harta
Janji biarlah janji
Aku akan terus menggengamnya
Meski panas dan kosong
Kuputuskan untuk terus bertahan sebagai laki-laki
Hidup untuk sebuah janji
Dan jangan tanya keadilan
Karena keadilan adalah milik Tuhan
Kita hanya bermodal saling percaya
Dan ku akui kini semakin sulit
Atas semua yang telah terjadi
Cemburu ku akui cemburu
Bukan oleh apa yang telah kau serahkan
Tapi oleh apa yang kau siratkan
Aku tak berarti lagi di hatimu di hidupmu
Dan itu kau lakukan dengan sadarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar