Senin, 11 Maret 2013

Hari yang menyebaaalkan...


‘’hahhh ? apa ke acara gituan gak ahhh gak mau’’ aku langsung menolak saat ayah ku meminta agar aku menemaninya ke acara makan-makan di salah satu restoran yang sangat bergengsi dikota makssar tapi aku sedang sangat,sangat,dan sangat amat malas untuk ikut apa lagi sudah dapat ditebak disana isinya pasti bapak-bapak semua. Tapi ayah ku tetap memaksaku jadi terpaksa aku ikut karena tidak enak juga dirumah sendiri.hufttt....!!! dengan malas ku langkahkan kaki ini kekamar mandi dan bersiap untuk berangkat.
        Aku duduk cemberut dimobil. Sepanjang jalan ayah berusaha meyakinkan ku bahwa disana pasti akan menyenangkan.menyenangkan apanya? Berbaur dengan pegawai kantoran. aku hanya tersenyum kecut kearahnya.setelah lama aku duduk didalam mobil akhirnya sampai juga direstoran yang aku maksud.aku berjalan disamping ayah ku.orang-orang melihatiku mungkin mereka berfikir aku ini salah satu perempuan yang suka pada om-om padahal ini kan ayah ku.biarlah mereka berfikir apa juga. Ayah memperkenalkan ku pada bosnya katanya sih bos ayahku ini punya anak lelaki yang gantengnya kayak justin bieber “katanya” gak tau bener gak tau bohong tuh...aku sedikit tersenyum dan meraih tangan bos ayah ku yang dari tadi sudang terulur dihadapan ku.ayahku mengajak ku bergabung dimeja yang sepertinya yang duduk disitu adalah kumpulan bos-bos executive semua. Maless......!!!!!!! pikirku.
       Karena aku sangat malas untuk bergabung dengan mereka aku memutuskan untuk pergi  ke toilet.Baru saja aku ingin beranjak pergi tiba-tiba ada seorang lelaki yang sedang membawa segelas minuman dingin.entah dari mana dia.dan sialnya minuman itu tumpah kebaju ku. Oh my god !!! baju ku basah. Aku menepuk-nepuk baju ku yang basah sembari mengoceh padanya dan apa yang terjadi malah aku yang disalahkannya.entah apalah yang ada dipikirannya. Aku hanya mendengus kesal dan meninggalkannya sambil menginjak kakinya. Ku dengar teriakan kesakitannya aku hanya tertawa puas. Saat ku sampai di toilet aku berbicara sendiri di hadapan cermin. Tak lama aku keluar dan lagi-lagi aku bertabrakan dengan seorang lelaki lagi hingga ku terjatuh entah siapa.tapi saat aku mendongak ternyata lelaki itu lagi..!! haduhhhh mimpi apa sih aku semalem ? sampe ketemu sama monster gila kaya nih orang. Lagi-lagi aku hanya bisa mendengus kesal dan meninggalkannya.aku pun kembali kemeja tapi ku rasa dia mengikuti ku akupun mempercepat langkah ku hingga ku duduk kembali ditempat duduk ku.aku melihat dia juga berhenti aku seperti ketakutan.mungkin karena bos ayah ku melihat ku seprti ketakutan bos ayah ku langsung berkata.
‘’kenalkan ini anak saya pak’’katanya memperkenalkan anaknya pada ayah ku.aku membelalakkan mataku.dan saat itu juga aku telah menandai hari ini sebagai hari yang menyebalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar