Kamis, 15 November 2012

saat cinta..... part I

  Di sore yang sudah mulai gelap. terlihat sepasang kekasih di sebuah taman yang lumayan ramai. mereka seperti berdiam-diaman karena lelakinya sangat fokus ke kameranya.

Hyuna : " ada yang harus aku bicarakan denganmu , kazu ''

        kazuto yang tadinya terfokus pada kameranya , langsung menoleh ke arah  hyuna yang saat itu menatapnya dengan pandangan lurus. tapi kazuto hanya diam dan hanya mengeluarkan ekspresi yang seakan-akan menjawab pertanyaan hyuna.

Hyuna : " kazu , aku merasa hub ini lebih baik terhenti sampai disini.. aku hanya tidak ingin kau semakin terluka."

Kazuto : " apa maksud mu ?"

Hyuna : " aku ingin kau melupakan aku  , karena aku hanya akan menyakiti perasaan mu ."

Kazuto : " aku masih tidak mengerti apa maksudmu , yuna ?"

Hyuna : " sudahlah kazu , aku harus pergi ,semoga kau  cepat mendapatkan penggantiku " (pergi meninggalkan kazuto)

      Kazuto diam terpaku memandang kepargian hyuna. kazuto tidak menyangka, hyuna , wanita yang selama ini di cintainya pergi meninggalkannya. satu menit kemudian kazuto tersadar dari lamunannya karena setetes air yg menetes ditangannya. hujan turun bagai dewa yang membasuh lukanya. kazuto berlari menuju halte sembari menyembunyikan kameranya. salah satu bis yang di tunggunya pun datang.

Keesokan harinya.
 Haruka : " kazu , kazu...ayo capet bangun sarapan sudah siap.."

Kazuto : "iya ibu aku sudah bangun bahkan semuanya sudah siap "

Haruka : " kau mau kemana kazu mengapa kau membawa koper seperti itu ?"

Kazuto : " ibu aku ingin tinggal sementara di indonesia , boleh kan ? ku mohon boleh ya bu.."

Haruka : " ibu boleh-boleh saja tapi kau mau tinggal dimana ?"

Kazuto : " ya mungkin aku akan menyewa apartement disana..ayolah aku bukan anak kecil lagi bukan ?"

Haruka : " yasudah kau boleh tinggal disana , tapi paman akan mengawasi mu disana."

Kazuto : " baiklah "

      Kazutopun berangkat dari tokyo menuju indonesia. tidak ada yang tau bila kazuto hanya ingin melupakan hyuna dengan berkata ingin mencari suasana baru di indonesia..


#To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar