Kamis, 15 November 2012

saat cinta... Part 2

Empat hari kemudian tepat hari minggu pagi. kazuto sudah menempati sebuah apartemen. sebenarnya bukan apartemen karena dalam ssatu gedung itu hanya ada 4 ruangan. ruangan 101 dan 102 ada dilantai 1. dan ruangan 201 dan 202 ada di lantai dua. kazuto terbangun karena suara ketuka pintu. dan saat kazuto membuka pintu , kazuto memndapati seorang gadis jatuh tersungkur dihadapannya.

 Kazuto : " kau tidak apa-apa." (dengan bhs.indo yg masih terbata-bata)

   kazuto memang mengerti bhs.indonesia karena ayahnya adalah orang indonesia. tapi ayahnya sudah meninggal saat ia kelas 4 SD.

Akira : " aku tidak apa-apa , santai saja"

Kazuto : " maafkan aku , aku tidak tau kalau...."

Akira : "tidak apa-apa santai saja, kau baru menempati apartemen ini ya ? sepertinya aku baru melihat mu."

Kazuto : " ya, aku baru menempati apartemen ini tiga hari yang lalu, oh ya aku Nishimura kazuto. "Akira : " aku Ilana Akira tapi panggil saja akira, aku harus berangkat sekarang ,tadinya aku mau bertanya apakah kau butuh bantuan ? tapi kurasa sepertinya tidak , ya sudah sampai jumpa "

Kazuto : "sampai jumpa."

        Saat akira pergi kazutopun masuk. Sore harinya kazuto memutuska untuk pergi mencari objek yang bagus untuk di potret. akhirnya sampailah ia disuatu tempat yang bernama 'Kota tua' . bangunan kuno dan orang-orang yang menarik niat kazuto untuk memotretnya. dan tanpa sengaja ia melihat seorang gadis dengan stelan santai berada ditengah-tengah kerumunan orang tampak kebingungan . kazuto  tertarik untuk  memotretnya. kazuto mengambil beberapa gambar dengan satu objek yang sama yaitu gadis itu 'Akira'. kazuto menyadari gadis itu menghilang saat perhatiannya tak lagi ke kameranya. kazuto yang setengah kecewa langsung mengalihkan perhatiannya kepemandangan sekitar

         matahari pun berganti menjadi bulan . setelah turun dari bis kazuto harus berjalan kaki melalui jalan yang gelap dan lumayan sepi. kazuto mempercepat jalannya karena ia sedang engejar sosok gadis  yaitu 'akira' . kazuto memegang pundak akira.


Akira : (terkejut) "astaga, kazuto ku kira kau penguntit hampir saja aku memukul mu."

Kazuto : " maaf, ku kira kau  juga menyadari aku ada dibelakangmu , kau mau kembali ke apartemen ?''

Akira : " ya."

Kazuto : " baiklah aku juga akan keapartemen , kita jalan bersama ?"

Akira :  " baiklah."


#To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar